CARA BARU Langsing dan Awet Muda

Khusus Untuk Anda Yang Sudah Bosan Buncit

Minat? Lanjut Baca Yaa

Limefit ini minuman sehat kaya serat untuk membantu turunkan berat sekaligus mencerahkan kulit.

Berbentuk serbuk, yang rasanya segar kaya lemon gak bikin eneg, tapi bikin enak membantu bakar lemak dan cerahkan kulit plus kurangi keriput

Pasti Anda bertanya-tanya kok bisa nurunin bb sambil mencerahkan kulit dan cegah keriput?

Bisa donk, karena produk ini mengandung selain ko.pi hijau dan ekstrak lemon hijau yang berfungsi membakar lemak dan menahan nafsu makan

Juga mengandung colagen dan l-gluta.tion yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan mengencangkan kulit dari dalam

Jadi kalau turun banyak kulit tetap kencang dan gak kendor goyor-goyor gimana gitu plus kulit jadi lebih cerah plus gak keriput jadi lebih awet muda deh

Kenapa Harus Limefit?

Makin disayang suami

Ya iya donk, kalau udah makin langsing apalagi makin cling ditambah kerutan menghilang, pasti suami bakal makin sayang makin cemburuan hehehe 😍

Nah kalau udah gini, biasanya suami bakal sering “lembur” di rumah gak lembur di kantor wkwkwkwk 🥰

Makin PEDE

Pastinya bakal makin pede kalau kondangan atau arisan krn baju pesta gak sekedar jadi hiasan di lemari, bakal sering selfie-selfie, posting sosmed, makin banyak follower.

Hemat Banyak

Kok hemat banyak? Jadi gini, kalau di pisahkan masing-masing kandungan utama dari limefit banyak yang dijual terpisah minimal harganya mulai dari 200rban

Kalau ada 4 komposisi berarti bisa habis 800rban buat kumpulin semuanya belom lagi repot minumnya 1-1, cukup minum Limefit aja untuk dapat manfaat dari 4 produk tersebut, lebih praktis.

Makin Sehat

Jika konsumsi rutin, maka badan akan makin sehat, lebih bugar, lebih fit, badan lebih enteng, gak ngos-2an, kehidupan s*k makin membaik

Aman untuk Maag

Limefit sudah mendapatkan ijin BPOM aman dikonsumsi oleh penderita maag dan busui, juga pria dan wanita ataupun remaja

Testimoni pengguna Limefit

Kami memisahkan berdasarkan kategori ya gaes, 🙏

Ada yang untuk anak-anak, remaja, busui, pria, silakan dilihat yaa

Anak-anak dan remaja

Busui (Ibu Menyusui)

Pria

Mantap kan hasilnya? Anda juga bisa seperti mereka, yuk dipesan sekarang biar gak makin melar 🙏😂

Harga Limefit

399rb

235rb

  • 1-4kg
  • Isi 10 sachet (cukup untuk 5 hari konsumsi)
  • Dosis normal= 2 x 1 sachet
  • Hemat 164rb
  • GRATIS Konsultasi
  • Minum pagi sebelum sarapan atau malam menjelang tidur besoknya cek timbangan

1.197rb

599rb

  • 10-20kg
  • Isi 30 sachet (cukup untuk 15 hari konsumsi)
  • Dosis normal= 2 x 1 sachet
  • Hemat 598rb
  • GRATIS Konsultasi
  • Minum pagi sebelum sarapan atau malam menjelang tidur besoknya cek timbangan